Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

JUAL BELI LIBERTY


web counter

Selamat datang rizkyprofit

Diposting oleh Unknown 5/15/2013

Selamat datang rizkyprofit

Dibayar Selama
107 Hari

Mengapa anda bekerja pagi hingga petang jika anda bisa menghasilkan penghasilan setiap hari di RizkyProfit.com tanpa perlu kerja, cukup dengan hanya mendaftar gratis di website ini dan mulai melakukan pembelian posisi.

Paling masuk akal dan jelas

Kami bukanlah program investasi, namun sebuah program bisnis partnership terbaik yang ada di nusantara, bisnis brilliant yang paling masuk akal, tidak berlebihan dan menjadi armada masa depan bisnis internet Indonesia.

Bisa di ikuti oleh siapa saja

Ingin menghasilkan uang ? Siapapun anda, silahkan bekerjasama dengan kami dengan penghasilan yang masuk akal dan berkelanjutan!

Bisnis #1 di Indonesia

Bayangkan jika anda bisa mendapatkan penghasilan setiap hari tanpa kerja bersama bisnis Armada Masa Depan terbaik di Indonesia! Silahkan bergabung sekarang juga.

Perhitungan strategy bisnis RizkyProfit.com:
 
Posisi    1.00%  per 1 hari untuk 107 kali
Harga per unit ($)
Persentase bonus (%)
Periode pembayaran (hari)
Jumlah pembayaran
10.00
1.00
1
107
Plan description:
 
 Posisi anda dibayar 1% setiap hari selama 107 hari


Posisi    1.00%  per 1 hari untuk 3 kali
Harga per unit ($)
Persentase bonus (%)
Periode pembayaran (hari)
Jumlah pembayaran
10.00
1.00
1
3
Plan description:
 
 Pilih Posisi ini jika anda adalah MEMBER BARU dan memiliki dana FREE $10, Ini adalah posisi yang bisa anda beli untuk testing free $10



Berapa bunga bank atau deposito anda ?
Dengan melakukan kegiatan compound atau membeli posisi baru dari hasil harian anda maka anda bisa mendapatkan berkali lipat dari posisi dan dollar yang anda miliki
Albert Einstein sudah mengakui bahwa compound adalah keajaiban dunia ke 8, mari kita test:
Jawab pertanyaan kami berikut ini: jika anda diberikan $1 untuk setiap bola golf yang anda pukul masuk ke lubang. kira-kira berapakah dollarkah yang akan anda terima jika anda memukul 17x dan semua masuk ke lubang, dan setiap lubang yang masuk anda akan mendapat kelipatannya ??
Pukulan #1 = $1
Pukulan #2 = $2
Pukulan #3 = $4
Pukulan #4 = $8
Pukulan #17 = ..... ?
Jawabannya adalah $65.536
atau jika dirupiahkan hasilnya adalah Rp.600 jutaan,-!!!!
Tidak percaya ?? silahkan ambil calculator anda sendiri dan hitung :)

Di RizkyProfit.com juga anda bisa memanfaatkan kegiatan COMPOUND!
Artinya adalah membeli posisi baru dengan hasil harian anda, misalkan anda telah menerima hasil harian sebesar $10, maka $10 yang anda terima itu bisa anda gunakan untuk membeli posisi baru sehingga jumlah posisi anda BERTAMBAH, dengan bertambahnya jumlah posisi anda itu akan menunjukkan bahwa JUMLAH HASIL HARIAN anda juga akan bertambah. dan begitu terus sampai anda bisa menghasilkan tanpa batas sesuai strategy dan waktu yang anda luangkan bersama RizkyProfit.com
Begitu banyak program serupa yang ada di Internet yang pada akhirnya berjatuhan karena memberikan hal yang terlalu sulit dipercaya, kami memang hanya memberikan 1% setiap hari selama 107 hari namun inilah yang membuat kami kuat sepanjang waktu!!!, di sisi lain kami juga memperhitungkan keuntungan anda dan kami tetap melihat bahwa dengan membeli posisi baru secara rutin maka anda bisa menghasilkan berkali lipat dari posisi awal yang anda beli dari dana anda. silahkan coba kalkulator RizkyProfit.com berikut ini DOWNLOAD
Beli Posisi semaksimal mungkin, Atur Compound semaksimal mungkin dan merefferensikan orang lain untuk ikut bergabung di RizkyProfit.com akan mempercepat tujuan financial freedom anda tanpa batas!!


 Hasilkan keuntungan tambahan dengan mengajak relasi anda bergabung

 
JOIN KLIK  : http://rizkyprofit.com/?ref=ulle

KABAR BAIK!!!
Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan setiap hari dengan mengajak relasi anda bergabung di RizkyProfit.com
DAPATKAN 3% dari setiap Funding member level 1 anda & 2% dari setiap funding member level 2 anda, WOOW!

INGAT: Jika anda mendaftarkan relasi anda dan relasi anda funding $1000
Maka setiap anda akan mendapatkan $1000 x 3% = $30
Dan, Jika kemudian relasi anda mendapatkan relasi lagi dan relasinya tersebut funding $100
Maka anda akan mendapatkan $1000 x 2% = $20
Artinya, jika setiap hari ada member anda melakukan Funding berarti setiap hari anda akan menerima komisi tanpa henti. itu hanya dari 1 refferal saja, bayangkan jika anda memiliki puluhan, ratusan atau bahkan ribuan refferal.
segera bergabung dan dapatkan website replika anda di member area RizkyProfit.com

Siapa Kami?

PT. Revolusi Bisnis Rakyat Indonesia
"Kami adalah sebuah program bisnis partnership terbaik yang ada di nusantara, bisnis brilliant yang paling masuk akal, tidak berlebihan dan menjadi armada masa depan bisnis internet Indonesia"

Mengapa Kami?

Dibayar selama 107 hari
Paling masuk akal dan lebih jelas
Kerjasama bisnis setiap saat, instant
Bisa di ikuti oleh siapa saja
#1 di Indonesia
Tentang www.RizkyProfit.com
Kami adalah sebuah program bisnis partnership terbaik yang ada di nusantara, bisnis brilliant yang paling masuk akal, tidak berlebihan dan menjadi armada masa depan bisnis internet Indonesia.

BUKAN MLM
Kami tidak menggunakan system Randomizer, Spill Over, Komisi Penjualan Product, Piramida System, System Matahari & Tutup Point yang lekat dan berhubungan dengan kegiatan Multi Level Marketing. Kami Bukan MLM

BUKAN MONEY GAME
Kami bukan HYIP, tidak menawarkan janji surga, Kegiatan kerjasama bisnis kami Masuk Akal & Jelas, bukan Investasi bodong, bukan ponzi, bukan kegiatan membeli saham, Bukan kegiatan Member get member untuk berpenghasilan dan menghasilkan full dari kegiatan perputaran dana tersebut seperti yang biasa dilakukan para program Money Game, Tidak ada system Randomizer, Spillover, Permainan uang dan sebagainya yang melekat dengan system Money Game. Kami 100% Kegiatan Kerjasama bisnis.

100% BISNIS & PARTNERSHIP
Kami 100% Kegiatan Bisnis, Ingin menghasilkan uang ? silahkan bekerjasama dengan kami dengan penghasilan yang masuk akal dan jelas sebagai ucapan terima kasih kami karena telah beraffilasi dengan kami, Ingin Bekerjasama dengan kami untuk membangun sebuah bisnis ? Silahkan bergabung dan kita akan membangun dan mengembangkan bisnis kita bersama. seperti kegiatan Patungan aset, Patungan Bisnis bersama, kita memiliki partner baik dari dalam perusahaan maupun yang berada di luar perusahaan, kita memiliki market, kita memiliki perusahaan dan kita memiliki product atas bisnis yang kita buat bersama.

PT. Revolusi Bisnis Rakyat Indonesia
Notaris: Iryani Indra SH


Alamat Kantor:
Central Park Center
Podomoro City, Rukan Grand Shopping Arcade Blok B / 8DH
Jl. S. Parman
Jakarta Barat, DKI Jakarta
Indonesia 11470
Visi dan Misi
Visi: Menjadi armada masa depan bisnis yang berdasar kerakyatan, bisnis global bernama besar dan kuat
Misi: Melakukan berbagai kegiatan bisnis yang pasti, berpengalaman, penuh perhitungan dan menguntungkan, menggerakkan pasar, bekerja sama dengan market yang kuat, berwenang dan besar, pengelolahan "cash management" yang handal dan professional


Halaman Product RizkyProfit
SELAMAT BERBELANJA :)
(Segera bertambah product-product terbaru kami)






Website Iklan no #1 Di Indonesia http://www.websiteiklan.com



...bergabunglah dengan Group Facebook kami


JOIN KLIK  : http://rizkyprofit.com/?ref=ulle

0 komentar

Posting Komentar

Please give comments related to existing articles.
Comments that leads to action or netted spam will be deleted automatically by the spam filter

Translate

Search This Blog

My Blog List

Popular Posts

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates