Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

JUAL BELI LIBERTY


web counter

BISNIS ONLINE TERPERCAYA DAN TERBUKTI KEBENARANNYA

Diposting oleh Unknown 5/27/2013




WEB SUPPORT:
STIFORP INDONETWORK merupakan web support dari STIFORP di Indonesia untuk membantu pengembangan jaringan dengan cepat. Tentunya fasilitas ini untuk yang sudah Upgrade Paid Member nanti akan memiliki member area web support Indonesia, selain memiliki member area di web pusat Stiforp. Isi Web support (anda bebas menggunakannya,tetapi anda harus login dulu pastinya):
1. Landing Page berbahasa Indonesia
2. Auto Follow-Up kepada Free Member berbahasa Indonesia
3. Auto Follow-Up kepada Paid Member berbahasa Indonesia
4. Bahan Presentasi untuk pengembangan jaringan secara Offline
5. Video tutorial untuk membantu anda memahami dengan cara kerja Stiforp
6. Banner-banner promosi bahasa Indonesia.
7. Informasi tips dan triks untuk mempercepat pengembangan jaringan anda.
8. Tim Supporting yang siap membantu anda untuk berkonsultasi
9. Pelatihan offline maupun online (webinar) secara berkala.
10.Memudahkan Upgrade bagi yang tidak punya Kredit Card (disiapkan Credit wallet  dan VCC)

PRODUK STIFORP:
Adalah TOOLS BISNIS INTERNET meliputi Landing Page, AutoResponder, Webinar, Sistem Link Rotator dan banyak lagi, semuanya bernilai lebih Rp15 juta jika dibeli terpisah. Karena semua sudah dipaket, harganya hanya USD9.95/ bulan dan ditambah satu kali registrasi pertama USD40 (jadi anda bayar perdana USD40 + USD9.95 = USD49.9 sekitar Rp500rb) setelah itu cukup membayar biaya produknya sebesar USD9.95 / bulan sekitar Rp.100 ribu / bulan. Murah kan?
Bisnis Internet STIFORP adalah perusahaan internasional dan sudah aktif di lebih 20 buah negara termasuk Indonesia baru dimulai. STIFORP baru berusia 1 Tahun di Amerika dan anda adalah yang paling awal mengetahuinya, ini peluang bagus. Pengguna internet di Indonesia ada 40 juta orang…prospek bagus..


TIDAK PERLU MENCARI ORANG:
Kalau kita gunakan sistem online STIFORP yang hebat, anda tidak perlu mencari orang.. kami ada TEKNIK RAHASIA. Ini adalah satu satunya Bisnis Internet yang kita tidak perlu cari orang. Tapi orang yang akan cari kita. Itu yang menarik…salah satunya penggunaan produk Stiforp Link Rotator yang Spektakuler...!!! ini sangat membantu dahsyat para membernya tanpa promosi kemana-mana orang sudah datang dari seluruh penjuru dunia www.stiforpfreesignup.stiforpid.com

TIDAK MENJUAL BARANG:
Tidak perlu, anda cukup menggunakan produk internet tools nya jika anda memiliki bisnis online sendiri. Tetapi kalau anda belum punya bisnis online sendiri, STIFORP juga memiliki Plan Bonus yang lumayan luarbiasanya.. jadi anda bisa menggunakannya untuk mengembangkan bisnis online punya anda sendiri atau mengembangkan Stiforpnya, atau kedua-duanya. Inilah Stiforp, sudah direncana oleh pendirinya 2 hingga  3 tahun kedepan orang akan mencari Stiforp karena internet toolsnya yang luar biasa.

MELEDAKKAN BISNIS LAIN DENGAN STIFORP
Stiforp telah menyediakan website Landing Page lengkap dengan beberapa Template dan Form Pendaftaran (bisa anda pilih/edit sendiri), Movie Flash dan Spokesperson yang menjadi Front Page utk Prospek di bisnis anda. Setelah Prospek mengisi Formulir, Tools Stiforp (website yang anda set up tadi) akan membawa prospek tersebut ke WEBSITE UTAMA BISNIS ONLINE ANDA, dalam waktu itu juga Database Prospek sudah tersimpan di sistem Stiforp. Stiforp juga akan menghantar Generate Email Followup bagi pihak anda. Semua tools ini anda boleh akses dan edit selepas anda menjadi Paid Member. (Banyak lagi Produknya coy..).


STIFORP MEMBAYAR MEMBER YANG BELUM PERNAH DAPAT SEORANGPUN:
Di stiforp anda berpeluang mendapat bonus walaupun tidak bisa menarik/mengajak orang yaitu dari Bonus Powerline dan Bonus Matrix bila berlaku Spillover. Dan anda bisa menerima sehingga USD2047 (Rp,19 juta) walaupun TAK DAPAT MENARIK ORANG SATUPUN! Dengan syarat anda tetap sebagai Paid member (baik anda yang bulanan maupun tahunan) dan network anda mendapat Spillover dari Upline. Walaupun mungkin bonus ini tidak anda dapatkan dalam waktu singkat. Inilah satu-satunya bisnis yang boleh membantu orang yang tidak pandai mengajak/menarik orang untuk tetap dapat bonus.!

GARANSI DAPAT UNTUNG DI STIFORP:
TIDAK ada bisnis di dunia ini yang memberikan “Garansi Dapat Untung” selagi ianya dinamakan bisnis. STIFORP adalah sebuah bisnis dan anda perlu bekerja untuk dpt untung, cuma di Stiforp ada disediakan bonus yang membantu member yg TIDAK BISA MENARIK orang .


POTENSI BONUS/BULAN YANG DITERIMA, TANPA MENDAPAT MEMBER LANGSUNG:




MODAL DI STIFORP:
Biaya yang dibutuhkan sebesar USD 40 + USD 9.95 = USD49.95 (Rp.499.500 dengan Kurs USD 1 = Rp.10.000) dan biaya bulanan berikutnya hanya USD 9,95 (Rp.99.500) dan ini merupakan biaya yang termasuk murah untuk memulai suatu bisnis berkelas internasional (terbuka kepada orang di seluruh dunia asalkan mempunyai kartu Kredit/Kartu Debit atau VCC dan tersedia akses internet)
Anda juga boleh membayar untuk setahun yaitu sebesar USD 149,5 (Rp.1.495.000) dan hemat sebesar 20% dan langsung mendapat level 3 Star Leader ( layak mendapat Bonus Matrix 2×14) – MOST RECOMMENDED!!


ADA 2 CARA UPGRADE/MEMBAYAR STIFORP UNTUK YANG TIDAK PUNYA KARTU KREDIT:
CARA I:
UPGRADE DENGAN PESAN CREDIT WALLET/CW STIFORP.
(Kalimat mudahnya: "Diupgradekan Upline, Anda ganti bayar ke upline") Anda akan dibantu upgrade dengan Credit Wallet Upline.Kalau perlu upgrade dengan credit wallet bisa hubungi saya di


CARA II: 
UPGRADE DENGAN PESAN VCC.

Atau juga bisa dengan VCC (Virtual Card Credit) silahkan Order VCC tersebut http://stiforpbizz.com/?reg=adm



CARA PENDAFTARAN YANG SUDAH MEMILIKI KARTU KREDIT

Langkah pertama Ada harus masukkan :
1. Nama Depan :
2. Nama Belakang :
3. Email :
4. Email Sekali Lagi :
5. No. Telpon

SILAKAN LIHAT KOLOM PENDAFTARAN DISEBELAH KANAN ATAS BLOG INI.


ATAU 

KLIK DISINI>>>>>>

SETELAH ANDA MENDAFTAR ......Selanjutnya ikuti langkah-langkah dibawah ini

CONTOH UPGRADE OLEH ANDA SENDIRI, JIKA ANDA SUDAH PUNYA KARTU KREDIT/DEBIT, VCC:

Anda bisa latihan dilihat dulu, usahakan anda sudah join free tour/free member.., Login ke Member Area Free Member/Login Pree-Enrollee di https://stiforp.com/login.
Kemudian ikuti instruksi sesuai gambar di bawah ini:
1. Login Pre-Enrollee masukan email anda, klik Login.
2. Setelah di Back Office (di dalam) klik JOIN kanan atas.
3. Isikan/edit Personal Info anda.
Anda dapat merubah dan melengkapinya.
4. Isikan username anda. Username ini akan menjadi alamat web replika anda nantinya. Misalnya username anda “rajaminyak” maka salah satu alamat web  replika anda adalah www.rajaminyak.stiforpid.com.
5. Tentukan password anda.

 6. Pilih Option 1 untuk pembayaran sebulan atau Option 2 untuk pembayaran setahun.
Pembayaran satu bulan USD49,95 dan perpanjangan bulan berikutnya sebesar USD9,95.
Pembayaran satu tahun USD149,95 dan perpanjangan tahun berikutnya sebesar USD99,95.
7. Isikan informasi Kartu Kredit atau VCC yang anda pergunakan. Apabila anda mempergunakan VCC maka pada isian Name on Card harap diisikan nama anda sesuai dengan Personal Info di atas. Selanjutnya untuk Credit Card Type kalau menggunakan VCC harap pilih VISA.
8. Lengkapi alamat rumah anda. Untuk State/Provinsi silahkan sesuaikan dengan kode daerah Provinsi anda tinggal, Lihat Daftar Di Bawah.
9. Berikan tanda centang pada kedua kotak
Kotak Pertama: pernyataan kesediaan kita untuk membayar biaya membership Stiforp dan kita dapat membatalkan keikutsertaan di Stiforp setiap saat.
Kotak Kedua: pernyataan kesediaan kita untuk mengikuti semua kebijakan dan prosedur yang telah ditetapkan oleh Stiforp.
10. Klik tombol SUBMIT.
Setelah pendaftaran anda diterima oleh Stiforp, anda bisa Login ke member area Stiforp dengan mempergunakan Username dan Password anda tadi.




BONUS STIFORP:
Kami menyarankan nantinya agar pembayaran bonus anda menggunakan Master Card Kartu Debit Payoneer. Caranya KLIK DI SINI


BUKTI PENGAMBILAN VIA ATM MANDIRI




TIDAK TAHU INTERNET SUKSES DI STIFORP:
Niat dan tekad bulat untuk mewujudkan apa yang dicita-citakan, pasti  ada banyak jalan untuk mencapainya. Banyak juga member STIFORP yang tidak memiliki pengetahuan IT, tapi masih bisa sukses.

PELATIHAN STIFORP:
STIFORP menggunakan training secara Online, dan kami di Indonetwork secara berkala akan membuat pertemuan. Jadi kalau anda berdekatan dengan tempat kami silahkan datang langsung. Baca email anda selalu.

PAKET BULANAN/TAHUNAN:
Paket paling laris dan terbaik adalah PAKET SETAHUN USD 150 (Rp.1,5 juta ) Ini MURAH!!, kenapa:
Akun aktif 1 TAHUN. Tanpa perlu tutup point eh...!!! di Siforp gak ada tutup point mas...
Langsung dapat level 3 STAR yang akan membuat anda layak mendapatkan maksimal Bonus Matrix hingga 14 Leve mencapai USD8000 (Rp.80 juta lebih) setiap bulan.
Tidak mencapai Rp150.000,-/bln bisnis sudah berjalan. Atau kalau dihitung harian Tidak mencapai Rp 5000,- sehari bisnis berjalan dan potensi income luar biasa.
Berapa uang sehari untuk membeli yang ada asapnya itu....he  he..
Akan terduplikasi ke bawah, jadi jika terduplikasi  sampai 14 level di bawah anda berati anda sudah jelas terima USD8000 (Rp.80 juta) tiap bulan selama setahun. Itu maksudnya...Bukan terimanya hanya bulan ini..kayak di bisnis tetangga sebelah...hehe..
BUKTI BONUS STIFORP:
Bonus dapat ditarik di ATM mana saja di seluruh dunia yang berlogo Master Card, karena nanti masing-masing member Stiforp akan mendapat Debit Card Payoneer yang berlogo Master Card.



Bonus di bayar secara rutin setiap minggu dan ada bonus yang dibayar rutin setiap bulan.

TIDAK PUNYA MODAL:
Banyak member sebelumnya kondisinya seperti anda, tidak cukup modal untuk join di Stiforp.. namun atas kesadaran bahwa bisnis ini merupakan PELUANG yang perlu segera ditangkap maka mereka memilih untuk memulainya dengan paket yang paling kecil. Yang penting anda serius untuk memulainya. Jangan jadikan alasan tidak cukup modal sebagai satu masalah…anggaplah ini salah satu tantangan untuk kesuksesan anda dalam Bisnis Internet.

SEGERA UPGRADE:
Cut off time setiap Jumat dan Selasa. Jika terlambat mengunci mereka akan hilang. Jika ada di antara downline yang kami turunkan itu nanti menjadi leader dan networknya besar... Semakin lambat jelas semakin rugi. Dalam bisnis waktu adalah SEGALANYA....RENUNGKAN DAN CEPAT AMBIL KEPUTUSAN... Yang Sudah Join Free Member, Upgrade Sekarang! >> KLIK DISINI

YANG BELUM PERNAH JOIN STIFORP DI FREE MEMBER SEGERA JOIN FREE MEMBER DULU, SEMUANYA MEMANG DARI FREE MEMBER, SEGERA JOIN LEWAT LINK SAYA  KARENA WEB REPLIKA ANDA AKAN SAYA TAMBAHKAN KE LINK ROTATOR SAYA YANG ADA DI LEBIH 150 WEB ( DISINI ) UNTUK 150 NEGARA LEBIH. KLIK DI SINI JOIN FREE MEMBER /FREE TOUR..!!

http://adm.STIFORPMovie.com/ english
http://adm.STIFORPTour.com/
http://adm.STIFORPProfits.com/
http://adm.STIFORPBuilder.com/
http://adm.ShareSTIFORP.com/
http://adm.STIFORPPRO.com/
http://adm.STIFORPTV.com/ rusia
http://adm.STIFORPRU.com/
http://adm.STIFORPRussia.com/
http://adm.PELICULASTIFORP.com/ spanish
http://adm.STIFORPSP.com/
http://adm.MISTIFORP.com/
http://adm.STIFORPBR.com/ brazil portugis
http://adm.STIFORPFILME.com/ portugies
http://adm.STIFORPPT.com/
http://adm.STIFORPFILM.com/ french
http://adm.STIFORPFR.com/
http://adm.MONSTIFORP.com/
http://adm.STIFORPHU.com/ hungarian
http://adm.STIFORPSE.com/ swedish
http://adm.STIFORPHR.com/ croatian
http://adm.STIFORPDEUTSCH.com/ german
http://adm.STIFORPDE.com/
http://adm.STIFORPMY.com/ malaysia
http://adm.STIFORPID.com/ indonesia
http://adm.STIFORPSG.com/ singaporean
http://adm.STIFORPGR.com/ greek
http://adm.STIFORPGR.net/
http://adm.STIFORPIT.com/ italian
http://adm.STIFORPMANDARIN.com/ mandarin
http://adm.STIFORPCZ.com/ czech
http://adm.STIFORPSK.com/
http://adm.STIFORPTOURPL.com/ polish
http://adm.STIFORPPOLISH.com/
http://adm.STIFORPRS.com/ serbian


=============================================================================================
Ada yang kurang jelas bisa hubungi saya:


 SALAM SUKSES,,,,,,


source : 
http://stiforpasia.blogspot.com/

0 komentar

Posting Komentar

Please give comments related to existing articles.
Comments that leads to action or netted spam will be deleted automatically by the spam filter

Translate

Search This Blog

My Blog List

Popular Posts

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates